Cinta adalah Anugerah terindah....Love is a beautiful gift from God....
kolomcinta mengucapkan: HAPPY VALENTINE 2009                 Selamat Hari VALENTINE in 2009                 Keep strong Our Love in2009....

Kamis, 20 November 2008

Kalau Kita Cemburu..

Cemburu seringkali terjadi dalam kehidupan kita. Selama kita masih bernafas di dunia ini, perasaan cemburu pasti kerap datang. Cemburu menjadi suatu dampak dari perasaan memiliki kita terhadap sesuatu, termasuk saat memiliki kekasih alias Pacar.
Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, cemburu artinya kurang percaya; curiga. Nah, rasa curiga itu terjadi saat kita mengetahui bahwa sesuatu yang kita miliki mulai disukai atau ditaksir oleh orang lain.
Perasaan cemburu biasa timbul dengan sendirinya. Cemburu timbul, itu artinya kita menyayangi apa yang kita miliki tersebut, dan ingin agar selalu terjaga.
Ada baiknya kita mengendalikan emosi disaat cemburu. Pelajari persoalan dengan cermat. Salah-salah, kita malah merugikan diri sendiri bila emosi terlalu berlebihan.
Tetapi ada lo orang-orang yang suka dicemburui, bahkan terkadang dengan sengaja membuat pasangannya cemburu. Katanya sih untuk tahu seberapa besar perasaan cinta pasangannya..
Kita mesti memberikan kepercayaan penuh pada pasangan kita, dengan tidak melepasnya dari kontrol kita. Karena kedekatannya terhadap orang lain terkadang bisa menjelma menjadi perasaan cinta diantara mereka. Karena itulah, mesti harus tetap terpantau.
Bersiaplah untuk mengatasi rasa cemburu.



(Punya permasalahan seputar cinta? Atau punya tulisan (puisi, cerita, artikel, dsb) tentang cinta? Kirimkan ke e-mail : the_hangs@yahoo.com, permasalahan anda beserta jawaban akan saya tampilkan disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Modal Rp.25.000=Penghasilan hingga Rp.1MILYAR, caranya GAMPANG BANGET..!!!!