Cinta adalah Anugerah terindah....Love is a beautiful gift from God....
kolomcinta mengucapkan: HAPPY VALENTINE 2009                 Selamat Hari VALENTINE in 2009                 Keep strong Our Love in2009....

Kamis, 20 November 2008

Jurus jitu dapat pacar

Gunakan metode perang Tsun Zu..
1. Kenali diri anda
Setiap manusia diciptakan pasti berbeda. Dibalik perbedaan itu, setiap orang memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing. Kenali kelemahan anda, serta cermati kelebihan anda. Manfaatkan setiap kelebihan yang anda miliki untuk mendekati si Dia. Tapi ingat, jangan berlebihan. Karena dapat menimbulkan prasangka bahwa diri anda adalah orang yang sombong.

2. Kenali lawan anda
Selain itu, kita juga mesti mengenal siapa orang yang kita taksir. Apakah orangnya “welcome” sama kita atau enggak. Terus baik enggak, ntar kamu malah dipelorotin lagi, cuma dimanfaatin doang. Mending hindari aja.

3. Kenali medan
Kenali juga latar belakang si Dia. Sekolah, kuliah, atau kerjanya dimana. Kira-kira orangnya super sibuk atau banyak punya waktu luang. Rumahnya jauh enggak sama rumah kamu. Pokoknya banyak hal yang mesti kita ketahui untuk dijadikan sumber penyusunan strategi ”P-D-K-T”.
Salah satu contohnya : Kalo dia super sibuk, berarti kita mesti menaruh perhatian lebih tanpa harus tatapan muka. Bisa lewat SMS, telpon, sampein salam lewat sahabatnya. Tapi harus tau waktu dong, jangan waktu dia lagi ada kesibukan. Ntar kalo enggak direspon malah kamu yang ngambek..he8x.

Segitu aja ya yang mau aku bagi. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua ”Para Pengagum Cinta”....

(Punya permasalahan seputar cinta? Atau punya tulisan (puisi, cerita, artikel, dsb) tentang cinta? Kirimkan ke e-mail : the_hangs@yahoo.com, permasalahan anda beserta jawaban akan saya tampilkan disini)

1 komentar:

Modal Rp.25.000=Penghasilan hingga Rp.1MILYAR, caranya GAMPANG BANGET..!!!!