Cinta adalah Anugerah terindah....Love is a beautiful gift from God....
kolomcinta mengucapkan: HAPPY VALENTINE 2009                 Selamat Hari VALENTINE in 2009                 Keep strong Our Love in2009....

Kamis, 20 November 2008

Cinta adalah..

Cinta adalah sebuah perasaan khusus, namun tidak memiliki sebuah arti khusus. Cinta itu cuma bisa dirasakan, tanpa bisa dilihat dengan mata kepala kita.
Saat pertamakali kita merasakan cinta, kita akan mengalami sebuah perasaan berbeda dari biasanya yang selama ini sering kita rasakan. Jantung akan terasa berdebar-debar, kita juga akan merasakan grogi dan malu. Ketika kita melihat seseorang yang kita cintai, seringkali dengan cara curi-curi pandang.
Ada dua jenis perasaan cinta terhadap lawan jenis, yaitu cinta pertama dan cinta biasa. Antara cinta pertama dan cinta biasa itu berbeda. Cinta pertama timbul dari awal, dan cinta biasa timbul setelah kita menjalani hubungan.
Begitu juga antara cinta pertama dan pacar pertama, karena cinta pertama belum tentu pacar pertama. Pacar pertama bisa saja terjadi karena coba-coba untuk menjalani masa pacaran. Berbeda dengan cinta pertama yang memang sama-sama sudah memiliki perasaan saling suka dari awal.
Nah, apabila kita telah dianugerahi cinta pertama, pastilah kita akan selalu ingin dekat dengannya. So.. jagalah cinta pertamamu sebisa mungkin.



(Punya permasalahan seputar cinta? Atau punya tulisan (puisi, cerita, artikel, dsb) tentang cinta? Kirimkan ke e-mail : the_hangs@yahoo.com, permasalahan anda beserta jawaban akan saya tampilkan disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Modal Rp.25.000=Penghasilan hingga Rp.1MILYAR, caranya GAMPANG BANGET..!!!!